Jumat, 20 Januari 2017

Celoteh Akhtar




My always baby boy ;)


#1

Akhtar: "Ummi, ummi kapan libur nya?"

Saya: "Sabtu-minggu nak..."

Akhtar: "Lama ya?.."

Saya: "Ya dua hari, sabtu-minggu"

Akhtar: "Aaahh... nggak bisa lama lagi?"

Saya: "Nggak nak, dua hari aja"

Akhtar: "Kapan ummi lulus dari kantor nya?"

Saya: *Ngakak duluuu "Nanti nak kalau sudah tua, pensiun namanya"

Akhtar: "Kalau kampus lulusnya cepet ya?"

Saya: "He e"

(Baca: Back on Track)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#2


Akhtar: "Ummi nggak boleh tua ya..."

Saya   : "Emang kenapa? :f "

Akhtar: "Nanti kalau tua, ummi meninggal"

Saya   :  Oooo... :( #mak nyeeees di hati. *Tarik nafas... "Setiap orang itu pasti meninggal dek. Tidak harus tua untuk meninggal. Kemarin, temen abi belum tua juga meninggal. Om budi meninggal. Eyang anik meninggal. Anak bayi juga ada yang meninggal"

Akhtar: "Semua orang meninggal?"

Saya   : "Iya"

Akhtar: "Masa semua meninggal, nanti siapa yang tinggal disini :t ?"

Saya   :  "Ya nggak ada. Dunia ini juga akan nggak ada. Kiamat. Dah pernah ummi ceritain kan?"

Akhtar: "Pokoknya ummi nggak boleh tua"

Saya   : "Baiklah...." *kalau sudah keluar pokoknya, kelar idup lo ;)

(Baca: Ummi Nggak Boleh Tua)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#3
Suatu saat di kamis malam

Akhtar: Ummi, jangan lupa potongin kuku aku ya... besok diperiksa bu guru
Saya  : Iya,...
Akhtar: Soalnya kalo nggak dipotongin ntar aku disuruh istighfar
Saya  : Bagus donk dek, istighfar. Nggak usah dipotong aja ya... *iseng
Akhtar: Aku nggak mau disuruh istighfar
Abi     : Ummi..... 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#4
Sebulan menjelang outbound TK

Akhtar: Ummi besok hari apa?
Saya  : Hari kamis
Akhtar: Abis kamis?
Saya  : Jumat
Akhtar: Jadi aku outbound?
Saya  : Belum,... adek outboundnya jumat tanggal 12 Mei
Akhtar: Abis jumat besok, Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat. Nah aku outbound kan?
Saya  : Belum dek, adek outbound nya masih sebulan lagi, 30 hari lagi. Sekarang baru bulan April
Akhtar: *Lari ngambil kalender*. Abis April apa Mi?
Saya  : Hhmmm it will be a long long talk :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#5
-Sabar Ummi-

Saya dan athaya sedang bertengkar
Saya   : "Astaghfirullah, athaya...." sambil pergi ke dapur menenangkan diri
Akhtar: Segera menghampiri dan memeluk saya "Sabar ummi..."
Saya    : Masya Alloh... "Makasih ya Dek" sambil peluk erat my baby boy

#celotehbocahlucu

0 komentar on "Celoteh Akhtar"

Posting Komentar

 

Akhtar's life journey Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez