Kamis, 03 Agustus 2017

At Kindergarten


Bismillah....
Yuhuuu adek, ini dah umi rekapin kegiatan adek setahun kemarin di TK A. Semoga bisa jadi kenangan indah kelak ya Nak... Jangan pernah lupa sama bunda-bunda guru karena merekalah adek bisa tau banyak hal. Etapi umi juga berkontibusi lho... kan adek belajar kehidupan dari umi :)














Coba itu, sujud malah bercanda :(



Tim adek juara lho dek



Semua ini umi dapat dari kiriman bunda guru adek di whatsapp grup orangtua murid. TGaW ya nak... alias Thanks God ada WA :). Pesan umi,.. ntar kalo adek cari sekolah buat anak adek (He he masih lama ya...), cari sekolah islam yang berkarakter ya nak... Bunda guru atau Panda guru (Sapa tau di masa depan banyak lelaki jadi guru TK) nya yang akhlaknya baik (bisa adek lihat dari penampilannya kok), akidahnya kuat. 


Umi doakan adek senantiasa bertakwa and sholih selalu ya Nak... Biar apa? biar adek bisa memilih sekolah baik dengan bunda dan panda guru yang baik dengan hati nurani. Sesama orang beriman dan bertakwa akan mengenali lho nak... Karena apa? karena hati mereka saling terpaut karena Alloh.


Love You As Always
           -Umi-



0 komentar on "At Kindergarten"

Posting Komentar

 

Akhtar's life journey Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez